Timnas Indonesia Harus Berbagi Tempat Latihan dengan Laga Turnamen Sekolah

ONTEL CREATIVE - Lapangan Sekolah Pelita Harapan (SPH) menjadi andalan timnas Indonesia buat latihan. Di hari kedua pelatnas timnas Indonesia proyeksi Piala AFF 2014, ada pemandangan menarik yang tersaji di sana.

Suasana latihan pelatnas Timnas Indonesia saat Sekolah Pelita Harapan di Karawaci tangerang sedang menggelar turnamen sepak bola antar sekolah bertajuk SPH Cup. Alhasil, pasukan Alfred Riedl harus berbagi tempat dengan pelajar.

SPH sedang menggelar turnamen sepak bola antar sekolah bertajuk SPH Cup. Alhasil, pasukan Alfred Riedl harus berbagi tempat dengan pelajar yang tengah bertanding di babak perempat final itu. Menariknya, turnamen itu juga diramaikan oleh tim putri.

"Kemarin memang kami ada agenda, jadi lapangan penuh. Sekarang Coach Alfred Riedl tidak masalah kalau hanya memakai setengah lapangan," kata pengelola olah raga SPH, Gideon Agus Salim.

Pada Selasa (4/11/2014), lantaran lapangan dipergunakan pihak sekolah, Irfan Bachdim dkk. batal berlatih di lapangan SPH dan mengalihkan latihan selama setengah jam di Hotel Aryaduta, tempat timnas menginap. Pada latihan hari ini, Sergio van Dijk, Evan Dimas, dan Bayu Gatra sudah bergabung. [Tribunnews.com]


Iklan Pilkada

No comments:

Write a Comment


Top