'Derby Manchester, Terhebat Setelah Clasico'

'Derby Manchester, Terhebat Setelah Clasico' - Kapten Manchester City, Vincent Kompany yakin jika derby Manchester adalah yang terhebat kedua di dunia, hanya kalah dari partai El Clasico antara Barcelona versus Real Madrid.

Vincent Kompany
City akan meladeni sang tetangga, Manchester United pekan ini di Etihad Stadium dalam laga yang disebut banyak orang akan menentukan ke mana trofi Liga Premier musim ini berlabuh, dan Kompany mengaku laga ini adalah salah satu yang terbesar di jagad sepak bola.

"Mustahil tak mengetahui tentang laga derby," ucapnya pada The Guardian.

"Sebelum Anda bergabung dengan klub, Anda mengetahui tentang kejayaan mereka dan saya pikir derby Manchester sudah menjadi, setelah El Clasico, laga terbesar di dunia dalam kompetisi liga."

"Jika menyangkut partai ini, kami punya pengalaman dalam laga besar seperti ini. Namun ini gila, dan Anda tak ingin tahu bahwa akan ada 400 juta orang yang menyaksikan partai ini," lanjut pemain timnas Belgia itu.

Meski demikian, Kompany tak yakin jika laga ini akan menjadi penentuan gelar juara di antara dua seteru bebuyutan tersebut.

"Kami kehilangan poin karena tim lain bermain apik dan mereka sulit dilawan. Hal yang sama pun terjadi pada United. Jadi saya lebih condong pada pandangan, persaingan tak akan berhenti hari Senin nanti," tambahnya.

"Saya harap setelahnya, kita akan membicarakan laga pekan berikutnya dan betapa besarnya laga tersebut nanti, serta betapa besar laga kontra QPR dan Sunderland nantinya." (bola.net)


Iklan Pilkada

No comments:

Write a Comment


Top