Pep Guardiola: Chelsea Favorit Ke Final, Tapi...

Pep Guardiola: Chelsea Favorit Ke Final, Tapi... - Pelatih Barcelona ini tak mau menyerah meski sudah kalah 1-0 di kandang Chelsea. Pelatih Barcelona Pep Guardiola menilai Chelsea kini berada di atas angin setelah kemenangan 1-0 yang telah diraih dari laga leg pertama semi-final Liga Champions dinihari tadi.

Pep Guardiola
Gol tunggal dari Didier Drogba cukup memberikan modal berharga buat klub asal London ini melakoni pertemuan berikutnya di Camp Nou pada pekan depan.

"Sekarang Chelsea favoritnya tetapi kami masih memiliki 90 menit lagi. Tentunya kami harus berupaya untuk melakukan yang terbaik untuk bisa lolos," kata Guardiola kepada wartawan pada jumpa pers usai pertandingan.

"Tujuan kami paling tidak bisa membuat 24 peluang seperti yang sudah kami lakukan hari ini dan mencetak gol, tentunya."

"Kami memang harus mengambil lebih banyak lagi resiko tetapi saya sudah sampaikan kepada para pemain jika kami membuat banyak peluang hari ini, tentunya kami akan bisa bermain lebih tenang di Camp Nou nanti."

"Kami pahami untuk bisa membuat gol. Untuk itu kami memang harus bisa menciptakan lebih banyak lagi peluang di laga berikutnya," ujarnya.

Sumber : Goal.com


Iklan Pilkada

No comments:

Write a Comment


Top