Raul Gonzalez Dipastikan Hengkang Akhir Musim

Raul Gonzalez Dipastikan Hengkang Akhir Musim - Negosiasi ekstensi kontrak Raul gagal berujung kesepakatan, dan ia dipastikan pergi pada akhir musim.

Raul Gonzalez Dipastikan Hengkang Akhir Musim
Via situs resmi klub, Schalke 04 mengonfirmasikan bahwa Raul Gonzalez bakal meninggalkan Veltins Arena pada akhir musim.

Pengumuman tersebut disampaikan menyusul kegagalan kedua belah pihak mencapai kesepakatan dalam negosiasi perpanjangan kontrak sang pemain, yang akan kedaluwarsa musim panas ini.

Die Koenigsblauen hanya mau memperpanjang masa kerja Raul setahun lagi, dengan gaji yang dikurangi dari €7 juta menjadi €4 juta, sementara legenda Real Madrid itu bersikeras menginginkan tambahan dua musim.

Bergabung dengan Schalke pada 2010, striker Spanyol berusia 34 tahun itu langsung menjadi figur penting dalam tim. Koleksi 19 gol Raul dalam 51 laga berperan mengantar Schalke menyabet trofi DFB-Pokal dan melaju hingga semi-final Liga Champions pada musim debutnya di Veltins Arena.

Musim ini torehannya bahkan lebih mengilap lagi dengan 20 gol dalam 45 pertandingan di semua kompetisi, catatan yang turut membantu Schalke bertengger di peringkat tiga Bundesliga hingga pekan ke-31. (goal.com)


Iklan Pilkada

No comments:

Write a Comment


Top