Salam EA Blogspot - Game Zynga EA

Ontel Creative | Salam EA Blogspot - Game Zynga EA | Salam EA, Zynga didirikan dengan visi menghubungkan dunia melalui game. Zynga mendedikasikan diri untuk membuat game yang asyik dan bersifat sosial untuk dimainkan bersama teman dan kini telah menjadi pengembang terbesar game sosial di web!


Salah satu produk dari Game Zynga adalah Empires & Allies yang biasa disingkat EA! Sebuah game ringan yang bernuansa 2D, namun asik untuk dimainkan.

Adapun tujuan blog ini dibuat untuk membantu Anda memainkan game ini. Disini akan dipaparkan langkah awal dan tips juga trik dalam permainan game ini. Awalnya ide pembuatan blog ini dimulai dari group Facebook dan kebutuhan kawan-kawan group, kecintaan anggota group kepada game EA, juga kebersamaan sesama anggota group. Mungkin blog ini tidak seberapa mutakhir tapi semoga blog ini bermanfaat bagi kawan-kawan.

Bergabunglah dengan teman Anda di game baru Zynga, Empires & Allies!

Amankan teritori Anda, bangun kekuatan, dan menjalin tim dengan tetangga Anda untuk mengalahkan Aliansi Kelam — atau mengatur invasi melawan teman Anda!

Salam EA. Blog Resmi Salam EA Blogspot - Game Zynga EA : http://salam-ea.blogspot.com/


Iklan Pilkada

3 komentar:

  1. game strategi yang butuh pemikiran ekstra untuk dimainkan

    ReplyDelete
  2. terus terang saya nggak terlalu tahu kalau masalah game bang

    ReplyDelete
  3. Menarik ini Mas...., terutama untuk mengisi waktu luang...
    Ohya Salam kenal juga ya....

    ReplyDelete


Top