Messi: Liga Inggris Fenomenal

Messi: Liga Inggris Fenomenal - Bintang Barcelona asal Argentina Lionel Messi mengakui bahwa dia sangat menyukai Liga Premier Inggris. Kendati demikian, dia juga menyatakan bahwa dirinya tidak berminat pindah ke klub negeri Ratu Elizabeth itu.

Messi kagumi Liga Inggris
"Liga Inggris sangat menarik dan fenomenal, saya selalu menonton pertandingannya di televisi jika punya kesempatan. Banyak hal yang bisa dikagumi dari Liga Inggris," ungkapnya kepada The Sun.

"Liga Premier sangat kompetitif dan dimainkan dengan tempo yang sangat cepat. Para pemain di sana bermain dengan hati, penuh emosi, semangat dan tekad tinggi."

"Suporter Inggris sangat antusias dan fair. Saya tahu karena ketika bermain dengan klub Inggris, penonton mereka menghargai sepakbola indah dan bakat bagus."

"Klub Inggris sangat tangguh, kuat, dan rata-rata bermain dengan fisik. Tetapi ketika pertandingan berakhir, mereka menjadi rendah hati, adil, dan ramah, bahkan ketika mereka kalah." tambahnya.

Tetapi Messi membantah bahwa dia ingin bermain di Inggris "Saya tidak pernah bisa membayangkan bermain di Inggris. Hampir tak mungkin meninggalkan Barca dan saya tidak pernah memikirkannya, apalagi mempertimbangkannya."(Bona.net)


Iklan Pilkada

No comments:

Write a Comment


Top