Mobil Rancangan Victoria Beckham Dibandrol Tiga Kali Lipat

Mobil Rancangan Victoria Beckham Dibandrol Tiga Kali Lipat - Victoria Beckham sudah banting setir menjadi desainer, dan kini ia pun merambah dunia desain otomotif dengan merancang edisi khusus untuk Range Rover.

Victoria berpose di depan Range Rover spesial rancangannya © TheSun
Mobil Range Rover Victoria Beckham Special Edition Evoque tersebut dibandrol dengan harga 79.995 pound atau sekitar Rp 1,183 miliar per unit - tiga kali lipat harga model normalnya!

Range Rover rancangan Victoria itu dilengkapi dengan velg alloy berukuran 20" bernuansa hitam-abu-abu, tepian grille berlapis emas, serta bahan kulit yang lembut untuk bangkunya. Bahkan, desain bangku untuk SUV tersebut dirancang oleh Victoria sendiri.

Istri David Beckham itu tampak berpose dengan mobil rancangannya tersebut dalam sebuah pameran motor di Beijing, China dan mengklaim jika saat membangun mobil tersebut, adalah sang suami yang ada dalam benaknya.

"Saya ingin merancang sebuah mobil yang ingin saya kemudikan bersama David. Saya ingin semua orang yang masuk ke dalamnya merasa spesial," ucap mantan personel SPICE GIRLS itu.(bola.net)


Iklan Pilkada

No comments:

Write a Comment


Top