Prediksi Pertandingan dan Hasil Score Barcelona vs Chelsea - Rabu 25 April 2012

Prediksi Pertandingan dan Hasil Score Barcelona vs Chelsea - Rabu 25 April 2012 | Pertandingan Leg ke 2 Semifinal Liga Champions antara Barcelona vs Chelsea merupakan laga penentuan untuk masuk ke Final Liga Champions. Sebelumnya, yaitu pada Leg 1 Semifinal Liga Champions dimenangi oleh Chelsea. Chelsea berada di atas angin dengan agregat gol 1-0 dan Barca (baca Barsa sebutan Barcelona) menuai kekalahan.


Leg ke 2 Semifinal Liga Champions antara Barcelona vs Chelsea ini, dipastikan Pep Guardiola akan mengarahkan pasukannya (Barca) untuk menunjukkan permainannya yang super defensif. Berjibaku mati-matian dan menggunakan gaya total football. Karena Barca akan mengejar ketertinggalan dari agregat gol 1-0. Barca akan berusaha mencari kemenangan minimal 2 gol. Sementara dari hasil pertandingan Leg 1 sebelumnya dalam hal ini Chelsea unggul 1 gol dari Barca, maka Chelsea akan bermain dengan pertahanan grendel ala Catenacio besutan Roberto Dimateo.  Apalagi keberhasilan menahan Arsenal di akhir pekan kemarin, membuat moral pasukan The Blues menguat jelang laga di Camp Nou Rabu dini hari nanti..

Pemilik klub Chelsea pun tidak tinggal diam. King Roman (Roman Abramovich) tidak tanggung-tanggung memberikan janji bonus sebesar 750 ribu Poundsterling kepada Dimateo (pelatih Chelsea)  jika dia berhasil membawa Chelsea juara. Wow jumlah yang sangat fantastis, dengan demikian akan menambah motivasi sang pelatih. Namun, sanggup kah para punggawa The Blues menahan gempuran-gempuran dari jawara-jawara asuhan Pep Guardiola ? Sementara yang empunya tempat adalah para punggawa Barca? Lampard dan kawan-kawan waruslah waspada.

Apabila nanti Dimateo menerapkan sistem permainan bertahan abis, artinya dalam pertandingan nanti para penyerang Barcelona dituntut berjuang ekstra keras dalam membongkar pertahanan Chelsea. Skuad Barcelona harus lebih sabar dalam menyusun serangan untuk dapat menjebol gawang Peter Cech, kecepatan mereka dalam bergerak dan ketepatan memberi umpan bisa menjadi kunci dalam menceploskan si kulit bundar, Umpan-umpan seperti itulah yang seringkali tidak dapat diantisipasi oleh bek-bek Chelsea yang mempunyai Akselerasi yang tidak begitu baik.

Butuh kerja luar biasa untuk dapat menghentikan Lionel Messi, tetapi jika ada yang berfikir untuk menghentikan satu pemain. maka mereka akan mempunyai sembilan pemain yang dapat membuat anda terluka, jadi taktiknya adalah membatasi ruang gerak secara keseluruhan, bukan hanya Messi, Bagi setiap Manajer, menghadapi tim seperti Barcelona adalah sebuah tantangan terbesar” tegas Di Matteo.

Akan tetapi Di Matteo harus ingat, seperti halnya Chelsea yang belum terkalahkan di kandang sendiri, sepanjang Liga Champions Musim ini, Barcelona pun sama juga demikian. Selain itu permain tiki-taka Barcelona akan lebih sempurna ketika tampil di Champ Nou nanti, Jadi, keunggulan 1-0 belum dapat menjadi jaminan untuk membawa The Blues melenggang ke Babak Final Liga Champions.

Head-To-Head Barcelona vs Chelsea:
19 Apr 2012 (UCL) Chelsea 1 – 0 Barcelona
07 Mei 2009 (UCL) Chelsea 1 – 1 Barcelona
29 Apr 2009 (UCL) Barcelona 0 – 0 Chelsea
01 Nov 2006 (UCL) Barcelona 2 – 2 Chelsea
19 Sep 2006 (UCL) Chelsea 1 – 0 Barcelona

5 Pertandingan Terakhir Barcelona:
22 Apr 2012 (LLS) Barcelona 1 – 2 Real Madrid
19 Apr 2012 (UCL) Chelsea 1 – 0 Barcelona
15 Apr 2012 (LLS) Levante UD 1 – 2 Barcelona
11 Apr 2012 (LLS) Barcelona 4 – 0 Getafe
08 Apr 2012 (LLS) Real Zaragoza 1 – 4 Barcelona

5 Pertandingan Terakhir Chelsea:
21 Apr 2012 (EPL) Arsenal 0 – 0 Chelsea
19 Apr 2012 (UCL) Chelsea 1 – 0 Barcelona
16 Apr 2012 (FAC) Tottenham 1 – 5 Chelsea
10 Apr 2012 (EPL) Fulham 1 – 1 Chelsea
07 Apr 2012 (EPL) Chelsea 2 – 1 Wigan Athletic

Prediksi Susunan Pemain Barcelona vs Chelsea:
Barcelona: Valdes – Puyol, Adriano, Mascherano, Dani Alves, Busquets, Xavi, Iniesta, Fabregas, Messi, Alexis.

Chelsea: Cech – A Cole, Cahill, Terry, Ivanovic, Meireles, Lampard, Mikel, Mata, Ramires, Drogba

Prediksi Skor Akhir Barcelona vs Chelsea 3-1,  Bursa Taruhan Handicap 0 : 1 3/4 (Barca diunggulkan)


Iklan Pilkada

No comments:

Write a Comment


Top