Pep Guardiola Optimistis Kalahkan Chelsea

Pep Guardiola Optimistis Kalahkan Chelsea - Pelatih muda asal Spanyol ini yakin timnya akan menyingkirkan The Blues untuk mencapai partai penentu gelar. 

Entrenador Barcelona Pep Guardiola optimistis dengan peluang tim mengalahkan Chelsea pada leg kedua semi-final Liga Champions di Camp Nou, Selasa (24/4) malam. The Catalans wajib membalas defisit satu gol untuk bisa melenggang ke partai final, setelah kalah 1-0 di Stamford Bridge pekan lalu.

Di London, Lionel Messi cs gagal menaklukkan kiper Petr Cech meski menguasai jalannya pertandingan dan memiliki banyak peluang. Namun, Guardiola yakin timnya bakal maju hingga ke partai penentuan di Munich bulan depan.

"Kami mengawalinya dengan kekalahan 1-0 dan memiliki waktu 90 menit untuk membalikkan keadaan," kata Guardiola dalam jumpa pers.

"Anda harus menang untuk fans setiap hari, tapi kami tahu mereka bersama kami. Saya tak ragu kami akan ada di Munich, saya telah memikirkan itu sejak awal musim," lanjutnya penuh percaya diri.

"Masih mungkin kami mencetak tiga gol. Ini akan menjadi laga yang mirip dengan melawan Levante dan Madrid, karena Chelsea sangat kuat secara fisik dan bagus dalam serangan balik."

"Kami harus menemukan keseimbangan. Kami tak akan memiliki banyak peluang mencetak gol dan harus membuat beberapa kans," tutup Guardiola. (goal.com)

Hmmm... Mari kita lihat aksi-aksinya pada pertandingan leg kedua semi-final Liga Champions di Camp Nou.


Iklan Pilkada

No comments:

Write a Comment


Top