Lampard: Barca Bakal Menghadapi Perang Sengit

Lampard: Barca Bakal Menghadapi Perang Sengit - Frank Lampard menjanjikan perlawanan sengit dari timnya ketika mereka bersua Barcelona pekan depan di semifinal Liga Champions.

Wakil kapten The Blues itu, memastikan Chelsea akan bertarung sengit layaknya sedang mempertahankan nyawa mereka ketika nanti pasukan Catalunya datang ke Stamford Bridge.

"Kami sedang menyambut pertarungan yang hebat di tangan kami, kami bakal bertarung melawan tim terbaik di dunia," buka Lamps kepada The Sun.

"Namun kami semua percaya dengan apa yang kami miliki, kami telah menunjukan hal itu dalam penampilan kami selama ini, dan kami pasti akan membuktikannya,"

"Kami bakal meladeni Barcelona dan juga Messi. Jika Anda bertanya hal ini dua bulan silam, saya pasti akan menjawabnya ya kami bakal mati secara mudah di tangan mereka,"

"Namun semenjak Napoli mengalahkan kami 3-1, Chelsea telah bangkit baik di Liga dan juga Liga Champions. Buktinya kami telah mencapai babak in, itu artinya kami telah memberikan reaksi jadi mengapa tidak?" tandasnya. (sun/lex)


Sumber: Bola.net


Iklan Pilkada

No comments:

Write a Comment


Top